Minggu, 26 April 2015

Andrej Kramaric Tolak Pinangan Chelsea pada Bursa transfer Lalu

Bola-Mc, Tak mau digaet hanya untuk langsung dipinjamkan ke klub lain di luar Inggris, Andrej Kramaric menolak pinangan Chelsea pada jendela transfer Januari lalu.

Penyerang 23 tahun itu tampil produktif untuk Rijeka tersebut kuat diduga bakal berlabuh ke Stamford Bridge. Akan tetapi, kesepakatan urung terjadi dengan Chelsea diketahui siap “menyekolahkannya” ke Vitesse Arnhem di Eredivisie Belanda, dan Kramaric lebih memilih hijrah ke Leicester City.

The Foxes, Rabu (29/04) esok tengah berjuang menghindari degradasi, akan menjamu The Blues yang berpeluang besar juara.

“Saya tak pernah berkesempatan bertemu dengan Jose Mourinho, memang benar ada opsi bagi saya untuk bergabung ke Chelsea,” ungkap Kramaric.

“Itu bukan keputusan mudah bagi saya, tapi setelah saya mengerti bahwa saya harus pindah dengan status pinjaman ke suatu tempat di luar Inggris, saya menolak Chelsea dan memilih Leicester karena saya ingin merasakan sepakbola yang sesungguhnya, saya ingin bermain di Liga Primer!” lanjutnya.

Andrej Kramaric Chelsea adalah yang terkuat di Inggris musim ini. “Saya telah bermain menghadapi Man United, Man City, dan Arsenal, dan saya sama sekali tak terkesan oleh kekuatan mereka. Chelsea setingkat lebih unggul dari semua tim lainnya.” tuntasnya.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar