Minggu, 19 April 2015

Impian Milan Miliki Stadion Sendiri Makin Dekat

Bola-Mc,  AC Milan, kini semakin dekat dengan mimpinya. Mimpi AC Milan adalah memiliki stadion baru dan milik sendiri semakin dekat menjadi kenyataan. Pemilik lahan yang hendak dipakai Rossoneri untuk membangun benteng baru, Fondazione Fiera, telah memberikan sinyal positif atas pembangunan stadion itu.

Rossoneri diyakini mengincar sebuah area persis di samping kantor pusat klub, Casa Milan yang bernama Portello area. Manajemen Rossoneri telah melayangkan penawaran untuk membeli wilayah tersebut dan mendapat respon positif.

Dalam sebuah statement resmi klub, Il Diavolo Rosso meyakini pembangunan stadion berkapasitas 48 ribu penonton itu akan berdampak positif bagi klub dan kota fesyen Italia itu sendiri.

“AC Milan senang dengan atensi yang telah diberikan Fondazione Fiera atas proyek kami. Milan yakin kualitas dan keunikan akan menjadi daya tarik baru bagi kota secara langsung. Kami punya tujuan membangun stadion yang berkelanjutan, ramah lingkungan, mudah diakses dengan transportasi umum,” rilis resmi dari Milan.

“Selain itu kami menawarkan kegiatan pendidikan, rekreasi, dan kehidupan sosial selama sepekan penuh. Kami akan mengadopsi stadion modern di luar negeri sebagai sarana pengembangan wilayah. Fans akan diberikan tanggung jawab lebih, pada saat yang sama tak ada toleransi bagi siapa pun yang berprilaku menyimpang di dalam dan luar stadion,” lanjut rilis resmi Rossoneri itu.



Baca Juga
Cerita Lucu Kocak, Kisah Humor Indonesia
Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar