Selasa, 28 April 2015

Vermaelen Pulih Bikin Senang Enrique

Agen Judi Indonesia - Luis Enrique selaku pelatih Barcelona, mengungkapkan bahwa terdapat kabar yang menggembirakannya dan juga tim. Pasalnya Thomas Vermaelen bek yang lama cedera, saat ini telah pulih pada saat jadwal pertandingan yang sedang padat-padatnya bagi Barcelona.

Seperti yang kita ketahui bahwa Vermaelen direkrut dari Arsenal pada bursa trasnfer musim panas 2014 lalu dengan harga 10 juta Euro. Namun, masalah cedera hamstring yang berkepanjangan menjadi masalah utamanya untuk melakukan debut bersama Blaugrana selama ini.

Meski demikian, masalah yang berkepanjangan pemain 29 tahun itu, kini telah berakhir setelah tim medis Barca memberikan ijin bermain untuknya. Mendengar hal itu membuat pelatih Luis Enrique merasa senang. Pasalnya ia pulih pada saat yang dibutuhkan. Untuk menghadapi jadwal yang padat serta untuk melakukan rotasi pemain guna menjaga kebugaran para pemain.

“Ini adalah kabar sangat baik untuk dirinya dan tim. Sekarang yang diperlukannya adalah mengikuti ritme permainan tim. Tentu dia akan membantu kami, lihat saja hal tersebut terjadi di atas atau di luar lapangan,” Ungkap Enrique berdasarkan laporan Sportsmole, Selasa (27/4/2015).

Menarik untuk ditunggu, debut mantan pemain Arsenal itu bersama Barca pada pertandingan melawan Getafe pada lanjutan La Liga 2014-2015, 29 April nanti. Kemudian tiga hari setelahnya mereka akan bertandang ke markas Cordoba, yang kemudian dilanjut pertandingan melawan Bayern Munich pada babak semifinal Liga Champions pada 7 mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar