Senin, 20 April 2015

John Terry Ejek Tiki-taka?

Agen Judi Indonesia - John Terry kembali membela gaya permainan Chelsea yang banyak dianggap sebagai sepakbola negatif. Bagi Terry, yang paling penting adalah hasil akhir pertandingan.

Terry akan tetap senang andainya Chelsea tampil tidak indah namun bisa memenangkan pertandingan. Terry merasa Chelsea sudah bisa membuktikannya, yang paling jelas dalam pertandingan melawan Manchester United.

Chelsea kalah telak dalam hal statistik dan penguasaan bola, namun mereka bisa menang dengan skor 1-0. Bagi Terry, hal itu menunjukkan bahwa sepakbola yang mengandalkan penguasaan bola ala tiki-taka kadang juga tak efektif. Namun Terry tidak menyebutnya tiki-taka, tetapi tippy-tappy.

"Well, penguasaan bola memang hebat. Kita sudah melihat hal itu dalam pertandingan melawan Manchester United pekan lalu. Ball possession dan sepakbola ala tippy-tappy memang hebat. Tapi jika itu tidak bisa membuat anda memenangkan pertandingan, maka anda juga tidak akan bisa memenangkan liga," cetus Terry kepada The Telegraph.

Meski banyak dikritik karena dinilai menunjukkan sepakbola negatif, faktanya Chelsea bisa sangat nyaman berada di puncak klasemen Premier League.

 by.mcpromo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar